wsc biolo wootekh

wsc biolo wootekh
pelangsing wsc biolo wootekh

Jumat, 21 Februari 2014

Tentang Wsc Biolo

BERBAGAI PERTANYAAN TENTANG WSC BIOLO WOO TEKH Apakah wsc biolo itu? 

 Wsc Biolo adalah pelangsing herbal (terbuat dari bahan bahan tumbuh-tumbuhan pilihan) yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan seseorang. 
Wsc Biolo diimport oleh Pt. Woo Tekh dan didistribusikan ke seluruh indonesia melalui para distributornya. 
Bagaimana cara mengkonsumsi wsc biolo? Aturan Minum wsc biolo? Wsc Biolo dikonsumsi 2 kapsul sehari setelah sarapan pagi.
 Dan sangat disarankan selama mengkonsumsi wsc biolo maka kita harus banyak minum air putih. Sebab hasil uraian lemak dikeluarkan melalui keringat dan BAB, oleh karena itu supaya cairan tubuh tetap terjaga maka kita sebaiknya mengkonsumsi banyak air putih. 

Bagaimana cara mengkonsumsi wsc biolo di bulan puasa? 

Aturan Minum wsc biolo di bulan puasa? Khusus untuk di bulan puasa, wsc biolo diminum setelah berbuka puasa hanya 1 kapsul saja. 
Jangan sekali kali minum wsc biolo setelah sahur, karena seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa ketika kita mengkonsumsi wsc biolo kita harus banyak minum air putih. Nah sebaiknya wsc biolo diminum setelah berbuka puasa 1 kapsul saja. 

Apakah orang yang sakit maag dapat mengkonsumsi Wsc Biolo? Tentu bisa, sebab wsc biolo terbuat dari bahan bahan herbal jadi tidak ada masalah dengan mereka yang menderita penyakit maag untuk menkonsumsi wsc biolo dan sebaiknya orang yang sakit maag juga mengkonsumsi Spirulina Woo Tekh . 

Bagaimana proses kerja wsc biolo dalam tubuh? 

Cara kerja wsc biolo dalam tubuh? Yang pertama adalah wsc biolo bekerja sebagai Detoksifikasi lemak dan racun di usus besar. Mungkin sebagian dari kita bingung apa itu arti Detoksifikasi? Arti Detoksifikasi itu sendiri adalah Penawar atau Penetralan. Oleh karena itu Wsc mampu menjadi penawar atau penetral Lemak di dalam tubuh. Disamping itu Wsc biolo juga bekerja sebagai Aktifasi pembakaran lemak. Jadi setelah diminum wsc biolo bekerja membakar lemak-lemak di dalam tubuh sehingga akhirnya lemak-lemak tersebut terurai dan dikeluarkan melalui keringat dan buang air besar. Kemudian Wsc Biolo juga berfungsi untuk mencegah Oksidasi Lemak di dalam Tubuh kita. 

Wsc Biolo juga mengandung Nuciferine yaitu managemen obesitas dan kadar lemak dan yang terakhir Wsc biolo berfungsi sebagai Lipase Inhibitor yaitu menghambat penyerapan lemak. 

Apakah wsc biolo memiliki efek samping? Tidak, wsc biolo sama sekali tidak memiliki efek samping bagi tubuh Biasanya berapa kg berat badan kita bisa turun selama mengkonsumsi wsc biolo dalam satu bulan?

 Rata-rata berat badan pemakai wsc biolo bisa berkurang 3kg sampai 10kg dalam 1 bulan. 
Tergantung metabolisme seseorang. 

Apakah mengkonsumsi wsc biolo bisa menyebabkan kita susah tidur? Sama sekali tidak, wsc biolo tidak menyebabkan para pemakainya menjadi susah tidur terutama di malam hari. 

Apakah boleh mengkonsumsi wsc biolo 2 kali satu hari dengan meminum 2 kapsul? Tidak boleh, aturan minum yang baik untuk wsc biolo adalah diminum 2 kapsul langsung setelah sarapan pagi dan hanya sekali dalam satu hari. Artinya adalah bahwa kita mengkonsumsi wsc biolo hanya di pagi hari setelah sarapan langsung 2 kapsul 

Selain wsc biolo adakah produk lain Pt. Woo Tekh yang juga berfungsi untuk melangsingkan tubuh atau menurunkan berat badan? Ada, paket langsing di Pt. Woo Tekh ada tiga, yaitu: Wsc Biolo (World Slimming Capsules), Slimming Gel, dan aloevera sofgels

 Apabila kita menggunakan ketiga produk langsing ini, maka berat badan kita akan turun lebih cepat dibandingkan ketika kita hanya mengkonsumsi satu dari ketiga produk tersebut. 

Apakah wsc biolo bisa dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang? Bisa, sebab wsc biolo seluruhnya berbahan herbal dan tidak memiliki bahan kimia, jadi sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

 Apakah wsc biolo membuat pemakainya menjadi ketergantungan? Tidak, wsc biolo sama sekali tidak membuat pemakainya menjadi ketergantungan. Oleh sebab itu apabila berat badan anda sudah ideal, maka segera hentikan mengkonsumsi wsc biolo.

 Apakah setelah berat badan kita ideal dan kita menghentikan wsc biolo maka berat badan kita akan naik kembali? Tentu tidak, Jika berat badan anda sudah ideal dan langsing, maka hentikan mengkonsumsi wsc biolo dan jaga pola makan anda dengan baik, maka kami pastikan bahwa berat badan anda tidak akan naik lagi. 

Mengapa setelah mengkonsumsi wsc biolo saya menjadi susah BAB? Ada sebagian yang menjadi susah BAB setelah mengkonsumsi wsc biolo. Sebenarnya bukan karna pengaruh mengkonsumsi biolo tetapi kebanyakan kurang mengkonsumsi sayuran dan buah setiap hari. Oleh sebab itu kami sarankan untuk terus mengkonsumsi sayur dan buah secukupnya tiap hari. Apakah ibu hamil dan menyusui boleh mengkonsumsi wsc biolo? Ibu hamil dan menyusui dilarang untuk mengkonsumsi wsc biolo.
 

Langsing Sehat dengan WSC Biolo Wootekh Surabaya hub.0812 3000 3891 / 031. 8680 619 Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang